Sabtu, 22 Desember 2012

Cipto Junaedy Penulis Buku Best Seller





Ketiga Buku Bpk.Cipto Junaedy meraih National Best Seller hanya dalam kurun waktu dua minggu bahkan mencapai penjualan 7.000 – 10.000 buku tiap-tiap bukunya.

Beliau telah mengubah banyak orang dari  berbagai latar belakang; baik  dari  tukang  bakso,  ibu  rumah  tangga,  perawat,  pedagang, wirausahawan,  developer,  pemilik toko,  pegawai,  eksportir,  investor property,  pemilik  bimbel,  direktur,  sehingga  bisa  memiliki  banyak properti minimum sejumlah anaknya dan terbebas dari utang.

Dengan menjadi Affiliator, anda akan memperoleh potensial profit yang tidak perlu diragukan lagi, mengingat buku-buku Bpk.Cipto Junaedy sebelumnya sudah terbukti secara statistic (yang dihitung secara professional oleh Gramedia Pustaka Utama), telah berkali-kali menjadi National Mega Best Seller.

Sebagai Affiliate Anda Mendapatkan 40% Komisi dari setiap penjualan Ebook yang berhasil anda lakukan, yaitu Rp.100.000/Unit.


Cipto Junaedy hanya dalam waktu sekitar 15 hari  membeli  hampir satu  Tower  Gedung  Apartemen Podomoro  City  (Central  Park  dan Royal Podomoro).




Contoh :
Dalam setahun bila terjual 10.000 Unit Ebook dan katakan anda hanya menjual 1000 Unit maka potensi pendapatan anda adalah 40% x Rp.250.000 x 1000 = Rp.100.000.000 (seratus juta).


Selain sebagai investor, praktisi, dan pembicara, Cipto Junaedy juga menulis buku-buku level  National Mega Best Seller yang diterbitkan oleh penerbit utama Gramedia Pustaka.



Rata rata setiap 42 hari  sekali, Cipto Junaedy memberikan RumahRumah gratis kepada orang yang membutuhkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar